Lirik Langgam Keroncong Jauh Sudah

Cinta tak lekang oleh waktu, walaupun sudah menjadi kenangan, itutlah perasaan cinta. Lirik lagu Keroncong Juah Sudah bisa menceritakan sebuah kisah yang panjang, cinta yang terputus oleh harapan.

Perasaan cinta yang tidak dapat dilupa ketika mereka sedang bersama. Teringat rayuan dengan kata-kata mesara ketika berdua. Bahagia selalu bersama ketika cinta tumbuh bersemi didalam hati. tetapi apa yang terjadi ketika cinta kita dipisahkan ?

Orang tua yang tidak setuju, sang tercinta pindah kelain hati karena orang ketiga atau sang tercinta pergi untuk selama-lamnya. Kontek dalam lagu keroncong jauh Sudah sebuah cerita cinta yang terputus dan tidak ada harapan untuk kembali.

Mungkah kembali ? bait ke 4. masih ada harapan walaupun entah kapan cinta tulus akan kembali bersama. Berdo'a meminta kepada Tuhan Yang maha Esa untuk menyatukan cinta mereka berdua.


Lirik Langgam Keroncong Jauh Sudah

kini jauh sudah , ooh pujaanku sayang
hancur rasa hatiku , bila kuingat ... bila kuterkenang

tak dapat kulupa , semasa di sampingmu
rayuanmu nan mesra , kan berkumandang di dalam telinga

tetapi apa daya , kini dikau jauh
jauh dari pandangan , laksana awan tinggi ...

mungkinkah kembali , besar harapan beta
kumohon dewata , semoga nanti kembali bersua

Mari kita kembangkan musik Keroncong Indonesia, karena musik keroncong adalah hasil dari kreasi musik para leluhur, siapa lagi bukan kita yang akan meneruskan.